Korpri Tabalong Siapkan Angkutan Arus Balik Gratis Khusus ASN

0

USAI Lebaran 2024, angkutan arus balik gratis telah disiapkan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tabalong untuk aparatur sipil negara.

HAL tersebut menjadi Program Korpri Peduli ‘Babulik Gratis’ dengan menggandeng Dishub Tabalong, melalui Layanan Angkutan Masyarakat Tabalong Nyaman dan Ekonomis (Langsat Manis).

Angkutan Babulik Gratis ini untuk keberangkatan mulai dari Terminal Kilometer 6 Banjarmasin menuju Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Wakil Ketua I Korpri Tabalong, H Erwan meyebutkan, setidaknya ada 100 kouta untuk layanan balik ini khusus PNS dan PPPK di lingkungan Pemkab Tabalong. “Untuk balik gratis dari Banjarmasin ke Tanjung itu untuk 100 orang terdiri dari pegawai sipil negara, PPPK dan keluarga,” sebutnya, Senin (8/4/2024).

Menurutnya, angkutan Babulik Gratis ini untuk membantu ASN agar dapat kembali lagi ke Tabalong tepat waktu dan bertugas seperti biasa. “Jangan sampai lewat hari, libur kita sudah panjang hampir dua minggu, jadi maksimalkan libur itu untuk ketempat orang tua dan keluarga,” ujar Erwan.

Adapun untuk pendaftaran bisa langsung mengisi google form melalui bit.ly/BABULIKbersamaKORPRI atau menghubungi petugas di kontak 081343913492. Sedangkan untuk keberangkatannya pada pukul 08.00 WITA dari Terminal Kilometer 6 Banjarmasin, pada 14 sampai 15 April 2024 mendatang.(jejakrekam)

Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.