Pererat Tali Silaturahmi, Penjabat Bupati Barito Utara Buka Puasa Bersama Pengurus LPTQ

0

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis didampingi unsur kepala perangkat daerah, dan unsur forkompinda mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama, Senin (8/4/2024).

BUKA puasa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dengan antar pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Barito Utara, di kantor Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an, jalan Pramuka, Kelurahan Lanjas, Kota Muara Teweh.

Penjabat Bupati Muhlis, yang juga selaku ketua pengurus LPTQ, menyampaikan puji syukur atas terlaksanakan kegiatan buka puasa bersama seluruh jajaran pengurus LPTQ, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan jajaran pemerintah dan unsur Forkompinda.

Muhlis juga berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut dan di akhir bulan yang mulia ini bersama-sama dapat menjadi hamba yang gemar membaca serta mengamalkan Al-Qur’an.

“Saya juga berharap kita dapat mempersiapkan diri dalam rangka ajang MTQ ke depannya, dan semoga kafilah Barito Utara dapat memberikan hasil yang terbaik nantinya,” tutup Muhlis.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.