Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Masjid Al Hikmah Kesamatan Teweh Timur

0

SILATURAHMI dan buka puasa bersama manajemen Mitra Barito Group kembali digelar, kini di masjid Al Hikmah Desa Benangin V, Kecamatan Teweh Timur, Jumat (5/4/2024).

RATUSAN warga Desa Benangin padati masjid untuk melaksanakan buka puasa bersama, yang dirangkai tausiyah yang disampaikan oleh ustadz H Marjuan sebelum berbuka.

Rombongan Safari Ramadhan bersama bupati dua priode H Nadalsyah, juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimy Carter serta tokoh masyarakat lainnya.

BACA: Mitra Barito Group Silaturahmi Bersama Warga Kelurahan Lahei I

Turut mendampingi, anggota DPRD Mustafa Joyo Muhtar dan Nuriyanto serta caleg DPRD terpilih dari Dapil II Jiham Nur, dan Fatih Herman AB Dapil I, yang keduanya dari Partai Demokrat.

Komisaris Mitra Barito Group Akhmad Gunadi Nadalsyah saat bersilaturahmi dengan ratusan warga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh warga.

Agi, panggilan akrab Akhmad Gunadi Nadalsyah, menyampaikan niat untuk melanjutkan program apa yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Menurutnya, program kegiatan pembangunan oleh pemerintah daerah ada hambatan, yaitu covid-19. Dan program sempat terhenti dikarenakan ada pemotongan untuk penanganan covid-19.

“Kita semua berharap dengan adanya kegiatan tahun ini pembangunan berjalan di wilayah Teweh Timur, terutama infrastruktur,” kata Akhmad Gunadi.

BACA JUGA: Perusda Batara Membangun dan Mitra Barito Group Dukung Gerakan Pangan Murah

Sementara itu, Ketua Rombongan silaturahmi H Nadalsyah mengatakan, apa yang disampaikan oleh Komisaris Mitra Barito Group merupakan apa yang sudah dilaksanakan waktu dirinya menjadi bupati priode 2013-2023.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah ini mengatakan, apa yang sudah dilaksanakan selama menjabat kepala daerah ada program yang dilanjutkan pada Tahun 2024 ini di Kecamatan Teweh Timur. Diantaranya jalan dan infrastruktur lainnya.

“Alhamdulillah untuk tahun ini ada kenaikan anggaran yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah sekarang,” kata Nadalsyah yang juga bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.