Mitra Barito Group Silaturahmi Bersama Warga Kelurahan Lahei I

0

MANAJEMEN Mitra Barito Group kembali mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama warga Kelurahan Lahei I, Kecamatan Lahei, Kamis (4/4/2024).

SILATURAHMI yang diselenggarakan di ruang masjid Jami Jami’atul Ibadah, dihadiri oleh ratusan warga Kecamatan Lahei dan keluarga besar Mitra Barito Group.

Komisaris Mitra Barito Group, Akhmad Gunadi Nadalsyah juga meminta dukungan semua lapisan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Lahei I, turut mendoakan dirinya dan keluarga selalu sehat wal afiat.

Agi, panggilan Akhmad Gunadi Nadalsyah ini, juga siap maju dalam suksesi pemilihan kepala daerah Tahun 2024, dan minta dukungan seluruh kalangan masyarakat.

BACA: PT Mitra Barito Group Shilaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Warga Benao

Akhmad Gunadi Nadalsyah juga menyampaikan, kalau di masjid Jami Jami’atul ibadah ini pada pencalonan periode pertama ayahnda (Nadalsyah) pertama kalinya menyampaikan niat beliau untuk maju pada pilkada Tahun 2013 silam.

“Oleh karena itu, untuk melakukan apa yang ayahnda lakukan saya juga mengadakan kegiatan bersilaturahmi dengan warga, apalagi pada saat bulan suci Ramadhan”, kata Ahmad Gunadi.

Dalam kesempatan ini juga, Komisaris Mitra Barito Group menyerahkan infaq untuk kaum duafa, serta menyerahkan bantuan untuk masjid Jami Jami’atul Ibadah.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.