Ketua DPRD Apresiasi Program Mudik Gratis Polda Kalsel

0

KETUA DPRD Kalsel H Supian HK, mengapresiasi program mudik gratis yang diperuntukan bagi masyarakat yang menjelang libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah/ tahun 2024 ini.

APRESIASI disampaikan wakil rakyat tersebut H usai melepas program mudik gratis yang di gelar Polisi daerah (Polda) Kalsel di halaman Mapolda Kalsel, Jalan S Parman kota Banjarmasin, Jum’at (5/4/2024).

Politisi senior Partai Golkar Kalsel ini mengatakan, program mudik gratis Polda Kalsel ini sangat membantu masyarakat yang ingin mudik dan berlebaran bersama keluarga di kampung halaman.

BACA : Polda Kalsel Berangkatkan 512 Orang Pemudik

Menurutnya, program mudik gratis ini juga sangat bagus untuk dalam menekan angka kecelakaan pengendara kendaraan bermotor saat Idul Fitri tahun ini.

“Kita acung jempol buat Polda Kalsel, karena telah menyediakan program mudik gratis tahun ini, tentu ini sangat berdampak positif bagi masyarakat Kalsel, selain mengurangi beban masyarakat, mudik gratis ini juga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya selama arus mudik-balik di hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun ini.

Sebelumnya, Ketua DPRD H Supian HK bersama Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto, secara simbolis memberikan bantuan berupa vitamin dan suplemen kesehatan kepada para supir dan peserta mudik gratis kali ini.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.