Ketua DPC PKB Tabalong Siap Maju pada Kontestasi Pilkada 2024

0

MERAIH suara terbanyak ketiga, saat Pileg 2024 di Kabupaten Tabalong, menjadikan H Marlan mantap ikut kontestasi Pilkada 2024.

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tabalong ini, mengungkapkan kesiapannya mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Tabalong.

In syaa Allah saya siap (maju mencalonkan diri) kalau diberikan Tuhan kesehatan, panjang umur dan ada rejeki,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan di kediamannya di Desa Murung Karangan, Kecamatan Muara Harus, Kamis (4/4/2024).

BACA: Meneropong Pesan Politik dari Muscab PKB Tabalong

H Marlan, pimpinan PT Lembah Anor ini juga meyakinkan, saat berkompetisi dalam pilkada atau calon bupati dengan modal perolehan suara partai yang dipimpinnya pada pemilihan legislatif tingkat kabupaten sebagai terbanyak ketiga.

Atas perolehan itu, PKB berhasil mengantongi lima kursi anggota dewan di Graha Sakata, dengan total suara sebanyak 21.784.
“Partai sebelum pemilihan sudah menargetkan PKB ini harus meningkat, dan berharap saya calon Bupati Tabalong, ini secara internal,” jelasnya.

Alasan untuk maju sebagai calon bupati ini tidak lain untuk kepentingan masyarakat Bumi Saraba Kawa Tabalong.
Baik itu mensejahterakan masyarakat, peningkatan infrastruktur, dan pendidikan bahkan dalam mengahadapi Tabalong sebagai penyangga IKN.

“Kalau kita untuk memikirkan kehidupan lebih baik tidak usah mencalon Bupati, kalau kita tidak berpikir untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

BACA: Pimpin PKB Tabalong, H Marlan Janji Realisasikan Cita-Cita

Diketahui, H Marlan saat ini berstatus caleg terpilih untuk anggota DPRD Tabalong periode 2024-2029.

H Marlan menambahkan, dengan majunya sebagai calon bupati, dirinya siap mengundurkan diri dari status caleg terpilih.

“Dilihat undang-undang baru itu, harus mundur kalau mau maju (pilkada). Kalau saya mencalon maka akan mundur, dan bakal digantikan istri H Noor Farida atau anak saya Marisanti,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.