Pimpin PKB Tabalong, H Marlan Janji Realisasikan Cita-Cita Zairullah

0

TERPILIH secara aklamasi sebagai ketua periode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tabalong, H  Marlan menarget akan membesarkan partai berbasis Islam itu.

PENGUSAHA angkutan tambang dan SPBU ini berjanji akan memegang teguh amanat partai selaku Ketua DPC PKB Tabalong untuk lima tahun ke depan.

“Atas dukungan semua kader dan pengurus PKB, mari kita besarkan partai ini di Tabalong,” ucap Marlan, usai terpilih secara aklamasi dalam Muscab PKB Tabalong di Hotel Aston Tanjung, Minggu (5/9/2021).

Ia menegaskan akan segera merealisasikan dan berkomitmen dengan cita-cita Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar untuk membantu masyarakat kecil.

Senada itu, Ketua Pelaksana Muscab PKB Tabalong, H Maksum Dahlan mengatakan dalam agenda muscab kali tak hanya memilih ketua, namun juga membentuk kepengurusan yang disetujui DPW PKB Kalsel dan DPP PKB.

BACA : Hadiri Muscab PKB, Wabup Tabalong Ajak Kader Partai Gencar Kampanye Pentingnya Prokes

Ia menjelaskan dalam rapat internal, disusun pengurus inti seperti ketua dan sekretaris. Baik di Dewan Syuro maupun Dewan Tanfiziyah, selanjutnya bisa diusulkan ke DPW PKB Kalsel dan DPP PKB untuk disetujui.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalsel, HM Zairullah Azhar menginginkan partainya bisa hadir di tengah masyarakat yang tengah kesulitan. Caranya, membantu dan meringankan kesusahan masyarakat kecil.

“Dengan terpilihnya H Marlan sebagai ketua, saya yakin dapat mewujudkan hal tersebut. Utamanya lagi membesarkan partai,” ujar Bupati Tanah Bumbu ini.

Zairullah mengingatkan pengurus PKB agar bekerjasama dengan pemerintah daerah, khususnya dalam membantu meringankan kehidupan anak yatim, kaum disabilitas serta warga tidak mampu.

“Bantuan ini khususnya bagi mereka yang belum mendapatkan perhatian. Ini merupakan cita-cita kita agar PKB di Kalsel bisa membantu meringankan kehidupan mereka walaupun tidak banyak,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Faisal Iloenx

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.