Penjabat Bupati Barito Utara Ikuti Rapat Asistensi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan II

0

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis mengikuti Rapat Asistensi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan II, Selasa (2/4/2024).

RAPAT yang diikuti secara virtual dari Gedung Balai Antang Muara Teweh tersebut, diselenggarakan oleh Inspektorat Jendral (Itjen) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Saat rapat, Tim Evaluator dari Itjen Kemendagri, Azwan mengatakan, ada beberapa indikator yang menjadi catatan. Diantaranya inovasi kegiatan unggulan, juga sistem pengelolaan persampahan, kepatuhan pelarangan pengangkatan tenaga honorer serta penataan dan penyelesaian tenaga honorer, dan Nilai komitmen P3DN.

BACA: Hadapi Evaluasi Capaian Kinerja per Triwulan Kemendagri, Pj Bupati Barito Utara Sampaikan Data

Dilanjutkan dengan beberapa catatan dari tim evaluator lainnya, terkait Inflasi, angka pengangguran, serta langkah kebijakan yang dilakukan yang berbasis data. Sehingga lebih mudah untuk memonitornya.

Disampaikan pula beberapa indikator yang perlu diperbaiki dan dilengkapi, serta memberikan masukan dan arahan kepada Pj Bupati Barito Utara sebagai bahan laporan evaluasi kinerja penjabat bupati di triwulan II, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 mendatang.

Pj Bupati Muhlis mengucapkan terimakasih, karena bisa mengikuti fasilitasi asistensi lewat daring.

“Banyak hal yang dilihat menjadi masukan, untuk ini tentu merupakan bagian yang harus segera ditindaklanjuti,” ungkapnya.

“Memang sudah ada beberapa yang siap ditindaklanjuti, namun juga masih ada beberapa hal lain yang perlu disusun kembali dalam format tabel dan lain sebagainya,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.