Gerakan Pangan Murah, Pj Bupati Tabalong: Wujudkan Ketersediaan Pangan yang Cukup dan Terjangkau

0

PEMERINTAH Kabupaten Tabalong, melalui Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKPPTPH) Tabalong menggelar Gerakan Pangan Murah.

DIGELAR di Taman Giat Kota Tanjung, pada Senin (1/4/2024). Berbagai kebutuhan pangan tersedia, mulai dari beras, minyak goreng, telur, ikan, sayur segar, gula, bawang merah, bawang putih dan lainnya.

Dijelaskan Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah, pangan murah ini sebagai salah satu upaya pemerintah dalam menjaga stabilisasi pasokan harga pangan, serta menekan laju inflasi.

BACA: Peringati Hari Pangan Sedunia, DKPPTPH Tabalong Selenggarakan Gerakan Pangan Murah

Selain itu juga memberikan kesempatan kepada warga kurang mampu untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau, terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Hamida pun mengajak semua pihak untuk mewujudkan ketertiban pangan yang cukup dan terjangkau, bagi semua kalangan masyarakat.

“Ini akan menjadi langkah awal yang kuat dalam perjalanan panjang kita menuju masyarakat yang sejahtera, mandiri, dan tercukupi kebutuhan pangan mereka,” ajaknya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.