SK Mendagri RI Diterima, Hamida Munawarah Diangkat Jadi Pj Bupati Tabalong

0

SURAT pengangkatan Penjabat Bupati Tabalong, telah diterbitkan Kemendagri RI. Isinya, Hj Hamida Munawarah diangkat sebagai penjabat bupati.

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tabalong, Mustafa membenarkan, Surat Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3-642 Tahun 2024 tentang pengangkatan Pj Bupati Tabalong ditetapkan pada 29 Febuari 2024, telah diterimanya.

“Iya, SK sudah saya terima. Alhamdulilah, ini sesuai keinginan semua anggota DPRD Tabalong,” katanya saat dikonfirmasi melalui telpon, Senin (18/3/2024) malam.

BACA: DPRD Tabalong Usul 3 Nama Calon Pj Bupati Tabalong, Di antaranya 2 Pejabat Teras Pemprov

Diketahui, sebelumnya DPRD Tabalong telah mengajukan tiga nama calon Pj Bupati untuk menggantikan H Anang Syakhfiani, yang telah habis masa jabatannya.

Usulan itu disampaikan pada rapat paripurna pada 14 November 2023 yang lalu. Tiga nama calon Pj Bupati ini merupakan putra dan putri terbaik Bumi Saraba Kawa.

Tiga daftar nama yang seblumnya diusulkan sebagai Pj Bupati Tabalong tersebut, yakni Muhammad Jaini jabatan Sekretaris DPRD Kalsel, Subhan Nor Yaumil jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kalsel, dan Hj Hamida Munawarah jabatan Sekda Tabalong.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.