Pj Bupati Barito Utara Ungkapkan Rencana Pembangunan Tahun 2024 Saat Safari Ramadhan

0

KECAMATAN Teweh Baru menjadi lokasi pertama kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, Pemerintah Kabupaten Barito Utara Tahun 2024. Bertempat di Masjid Jami Daruttaqwa Kelurahan Jambu, Senin (18/3/2024).

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis menyampaikan, Safari Ramadhan merupakan momen yang sangat baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan

Muhlis juga mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Barito Utara khususnya masyarakat Kelurahan Jambu untuk menjalankan ibadah, dengan penuh syukur serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

Ia juga menyampaikan, kegiatan juga bertujuan untuk melihat situasi kondisi secara langsung pembangunan yang belum dan sudah dilaksanakan, di Kecamatan Teweh Baru.

BACA: Musrenbang RKPD 2025 Kecamatan Teweh Baru Bahas 36 Usulan Skala Prioritas

Diungkapkan Muhlis, program pembangunan yang telah direncanakan untuk kecamatan maupun desa di Kabupaten Barito Utara antara lain, yaitu pembangunan gedung serba guna yang dapat digunakan sebagai sarana olah raga, maupun pertemuan bagi masyarakat Kecamatan Teweh Baru.

Kegiatan Safari Ramadhan juga dirangkai dengan pemberian bantuan dari Bank Kalteng, yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid Jami Daruttaqwa, dilanjutkan dengan tausiah, dzikir dan buka puasa bersama, serta sholat magrib berjamaah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Barut, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Asisten Sekda, Camat Teweh Baru, Sekcam Teweh Baru, Lurah Jambu, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.