Musrenbang RKPD 2025 Kecamatan Teweh Baru Bahas 36 Usulan Skala Prioritas

0

MUSYAWARAH Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) di Kecamatan Teweh Baru, menyampaikan 36 usulan skala prioritas.

STAF Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Dwi Agus Setijowati membuka secara resmi kegiatan, yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Teweh Baru, yang juga dihadiri Anggota DPRD, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Unsur Tripika, Lurah, Kepala Desa, BPD dan perwakilan perusahan serta undangan terkait Lainnya.

Dwi Agus Setijowati menyampaikan, tujuan musrebang kecamatan adalah untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan pada Tahun 2025, yang akan datang.

Meurutnya, pentingnya musrebang ini diharapkan menjadi media interaktif bagi segenap pemangku kepentingan di kecamatan, dan seluruh peserta harus bisa menetapkan program dan kegiatan prioritas kecamatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program atau kegiatan tahun anggran 2025.

BACA: Gelar Musrenbang RKPD 2025 Camat Teweh Selatan Paparkan Beberapa Usulan

Adapun usulan skala prioritas kecamatan Teweh Baru, menurut laporan ketua pelaksana sekaligus Camat Teweh Baru, H Joni meliputi fasilitas kesehatan, pendidikan, pembangunan gedung baru, peningkatan jalan, pengadaan sarana prasarana desa, peningkatan jalan poros desa, pengadaan mobil operasional, pengembangan objek wisata dan pembangunan jembatan.

“Musrenbang adalah wadah terbaik untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga rencana pembangunan dapat lebih akurat dan relevan,” ungkap Joni.

Di akhir kegiatan, juga dilaksanakan penanda tanganan berita acara musrebang dan pemberian vitamin A secara simbolis, kepada balita untuk mencegah penyakit serta menjaga kesehatan anak.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.