Bupati Kotabaru Cek Kesiapan Ramadhan di Taman Siring Laut

0

BUPATI Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus meninjau lokasi persiapan pelaksaan kegiatan Ramadhan 1445H/2024M, di Taman Siring Laut Kotabaru. Kamis (29/02/2024).

RENCANANYA kegiatan selama Ramadhan sendiri fokusk di Taman Siring Laut dengan berbagai kegiatan yang bernuansa islami. Hal ini diungkapkan H. Sayed Jafar ketika berbincang-bincang bersama awak media

“Menyambut Ramadhan, di Taman Siring Laut ini tentunya akan diadakan berbagai kegiatan yang bernuansa religi selepas sholat tarawih, di antaranya Lomba Qasidah yang bisa diikuti oleh masyarakat dari mana saja,” ujarnya.

BACA : Lantik 22 Pejabat, Ini Pesan Bupati Kotabaru

Selain pengecekan lokasi untuk kegiatan bulan suci Ramadhan sendiri, Bupati H. Sayed Jafar juga melakukan pengecekan pembangunan Panggung Apung atau Panggung Akrab Kabupaten Kotabaru yang nantinya akan difungsikan untuk kegiatan hiburan rakyat. Dan tentunya akan difungsikan pada saat kegiatan bulan suci Ramadhan 1445H ini.

“Meskipun masih dalam tahap pengerjaan dan belum sepenuhnya rampung untuk bagian belakang panggung, namun panggung tersebut nantinya sudah bisa digunakan di depannya” jelasnya.

BACA JUGA :  Bersihkan Agrowisata Salino’s Jungle Land, Bupati Kotabaru Pimpin Gotong Royong

“Selain itu kita juga melakukan pengecekan ke beberapa kondisi seperti lantai dan lampu-lampu yang ada di taman Siring Laut sendiri” tambahnya

Bupati berharap pada saat bulan puasa nanti panggung ini sudah bisa dimanfaatkan untuk mengambil berkah dari bulan suci Ramadhan sendiri.

Dalam kegiatan pengecekan sendiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar di dampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kotabaru Sonny Tua Halomoan dan beberapa kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Kotabaru serta Konsultan dan pengembang rehab pembangunan Siring Laut Kotabaru.(jejakrekam)

Penulis Jumanty Liani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.