Sambut Pemilu Damai, KPU Kalsel Gelar Shalat Hajat

0

MENYAMBUT pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Ketua beserta jajaran Komisioner KPU Kalsel dan staf, menggelar shalat hajat bersama, Senin (12/2/2024).

SHALAT hajat yang dilaksanakan di Kantor KPU Kalsel, Jalan A Yani KM 3 Banjarmasin, juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kalsel. Acara dimulai dengan shalat magrib berjamaah, shalat hajat, tausyiah, dan sholat isya berjamaah, yang dipimpin oleh KH Hafiz Ansyari.

Ketua KPU Kalsel, Andi Tenri Sompa mengatakan, shalat hajat dilaksanakan jajarannya menjelang pemilu. Selain itu, ini juga kesempatan bersilaturahmi, untuk bersama-sama berdoa agar pesta demokrasi berjalan dengan baik dan lancar.

BACA: Tak Miliki Form Model C, Ketua KPU Kalsel: Tunjukan Bukti DPT Online Untuk Mencoblos

“Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk bersilaturahmi dan doa bersama, agar pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan damai. Mudah-mudahan dengan kita berdoa bersama ini keadaan pemilu nanti di Kalsel terus dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif,” katanya.

Akademisi ULM ini mengimbau, agar masyarakat turut serta menyukseskan pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada 14 Februari mendatang, dengan datang ke TPS dan memberikan hak suaranya sesuai dengan hati nurani.

“Pilihan boleh beda, tetapi tujuan kita tetap sama, yaitu untuk Indonesia yang maju dengan memilih pemimpin yang dapat memberikan kesejahteraan bagi kita semua. Karena itu mari kita semua berpartisipasi memilih pemimpin sesuai hari nurani,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.