Cegah Stunting, H Sudian Noor Blusukan Beri Bantuan Makanan Tambahan

0

MENCEGAH kelahiran bayi stunting, H Sudian Noor langsung door to door menyerahkan bantuan makanan tambahan kepada keluarga pra sejahtera, Senin (22/1/2024).

LOKASI pertama didatangi H Sudian Noor adalah tempat tinggal Dewi Kusmawati (30) di Jalan Range Welung Desa Plajau Mulia RT 5  Tanah Bumbu. Didampingi Richy Petroza dan kader Posyandu Mur’ah, H Sudian Noor juga menanyakan kondisi kehidupan sehari-hari Dewi Kusmawati yang sedang hamil lima bulan.

Tempat tinggalnya berdiri diatas lahan yang dipinjami mantan ketua RT setempat. Sebelumnya dia  mengontrak tak jauh dari rumahnya sekarang.

BACA : Siapkan SDM Berkualitas, H Sudian Noor Bersama ASFA Gelar Diklat Metode Tilawati PAUD

“Setelah melihat-lihat kondisi tempat tinggal bu Dewi, rencana akan kita direhab,” ucap H Sudian Noor.

Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PAN itu juga memberikan hadiah sepeda kepada Az Zahra, anak dari Dewi Kusmawati dan Sunyipto.

“Bahagia, tak bisa berkata-kata lagi. Terimakasih Pak H Sudian Noor,” ucap Dewi Kusmawati dengan mata berkaca-kaca.

Usai menyerahkan bantuan kepada Dewi Kusmawati, H Sudian Noor mendatangi rumah Rini (43 tahun), di Jalan Plajau Indah, Desa Barokah RT 9, Kabupaten Tanah Bambu, yang sedang hamil 11 minggu, dia meminta agar Rini mengonsumsi makanan yang bergizi.

“Terimakasih kepada H Sudian Noor atas bantuannya, mudah-mudahan sehat wal afiat selalu,” ucap Rini.

Perhatian H Sudian Noor dalam mencegah stunting di Tanah Bumbu tak hanya ini saja. Dirinya juga sudah menyalurkan bantuan makanan tambahan cegah stunting se Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.