Sapa Masyarakat Kalsel, Prabowo Bertekad Majukan Indonesia

0

DI TENGAH guyuran hujan, simpatisan dan relawan Capres nomor urut 2, Prabowo memadati kawasan Gedung Olah Raga Rudi Resnawan Banjarbaru, Sabtu (20/1/2024).

RIBUAN massa dan simpatisan tampak berkerumun dan mereka ingin melihat Capres Prabowo dari dekat. Tanpa dikomando, Prabowo menghampiri dan bersalaman dengan para simpatisan yang sudah setia menunggu berjam-jam di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru.

Ketua TKD Kalsel dr. Sulaiman Umar mengklaim saat ini pihaknya dan seluruh relawan sudah memenangkan elektabilitas Prabowo – Gibran hingga 50 persen lebih, dan optimis bakal menang 1 putaran di Kalsel.

BACA : Ratusan Angkot Relawan Dozer Sambut Kedatangan Prabowo Di Kalsel

“Untuk itu, mari kita semua tambah bersatu, bulatkan tekad memenangkan Prabowo – Gibran nomor urut 2 satu putaran,” tegasnya.

Sementara itu, dalam orasinya yang berapi-api, Prabowo memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat Kalsel yang luar biasa menurutnya.

“Semangat masyarakat Kalsel menambah energi dalam diri saya, terimakasih telah menunggu saya berjam jam, bahkan berdesak-desakan,” ucapnya.

BACA JUGA : Capres Prabowo Subianto Dipastikan Datang Ke Kalsel 20 Januari Di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru

Prabowo mengingatkan, pada 14 Februari saatnya menentukan pilihan, masa depan ada ditangan rakyat, khususnya Kalimantan yang merupakan wilayah kaya akan hasil bumi. Untuk itu ia menekankan bahwa pemerintahan Jokowi akan terus berupaya menjadikan Kalimantan sebagai IKN.

“Walaupun saya pernah bersaing dengan Pak Jokowi, tapi demi bangsa kami bersatu. Pemimpin bersatu untuk rakyat,” tegasnya.

Prabowo bertekad, disisa hidupnya bakal mengabdi untuk rakyat Indonesia, menjadikan Indonesia maju, perkuat persatuan, tidak saling menjelekkan satu sama lain. “Kita semua bersatu demi bangsa dan negara, tak ada perbedaan,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.