Jalan Kaki ke Sekolah, LKSA Al Tamar Bantu Sepeda untuk Siswa di Paringin Barat

0

LKSA Al Tamar kembali menyalurkan bantuan kepada salah satu siswa untuk mendukung pendidikannya. Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa sepeda bekas layak pakai kepada salah satu siswa Paringin Barat Kelurahan Paringin Kota Kecamatan Paringin.

KETUA Yayasan Al Tamar Balangan, Risalatun Nahdia Tamrin, Selasa (9/1/2024) mengatakan, bantuan sepeda ini guna untuk mempermudah akses ke sekolah.

“Siswa ini sebelumnya jalan kaki saja ke sekolahan yakni ke SMPN 1 Paringin dengan menempuh jalan kaki dari rumah ke sekolah kurang lebih 2 km,” ujarnya.

BACA : Yayasan Al Tamar Balangan Bersama Bank Kalsel Berikan Bantuan APD ke Puskesmas

Lebih lanjut ia mengharapkan, adanya bantuan sepeda ini semoga bermanfaat untuk siswa tersebut sebagai alat transportasi ke sekolah karena sebelumnya ke sekolah ditempuh jalan kaki dengan jarak yang cukup jauh. “Selain itu kami juga memberikan uang belanja sekolah,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donator Yayasan Al Tamar Balangan yang selalu menyisihkan rezekinya melalui rek Yayasan Al-Tamar (BRI) 0628-01-006639-53-2 dan rek LKSA Al Tamar (Bank Kalsel) 013.03.01.15594.4.(jejakrekam)

Penulis Riza/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.