2024, Pembangunan Istana Anak Yatim di Balangan Masuki Tahap 3

0

BUPATI Balangan H Abdul Hadi kunjungi proyek pembangunan Istana Anak Yatim guna melakukan pemantauan secara langsung terhadap progres pengerjaan akan memasuki tahapan ke 3 pada tahun 2024,  Sabtu (30/12/2023).

DIKETAHUI Istana Anak Yatim ini sebagai bagian dari program prioritas Pemerintah Kabupaten Balangan untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak yatim.

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, tahap 2 pembangunan Istana Anak Yatim tahun 2023 ini telah menyediakan ruang belajar, ruang bermain, dan fasilitas penunjang lainnya guna mendukung perkembangan dan kebutuhan anak-anak yatim di Kabupaten Balangan.

BACA : Cempedak Kupas Resmi Jadi Motif Sasirangan Harjad Ke-21 Kabupaten Balangan

“Pemerintah daerah Kabupaten Balangan akan melanjutkan proyek pembangunan ke tahap 3 pada tahun 2024, sebagai langkah pembangunan untuk melengkapi fasilitas yang belum dibangun dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada anak-anak yatim,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati H Abdul Hadi juga menegaskan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk lembaga sosial dan masyarakat, guna mendukung dan mengembangkan program-program kesejahteraan anak-anak yatim.

“Semoga dengan hadirnya Istana Anak Yatim, diharapkan anak-anak yatim dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, mendapatkan perlindungan, serta perhatian yang layak dari masyarakat Kabupaten Balangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis MC Balangan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.