Sampaikan Program pembangunan, Walikota Banjarbaru Gelar Dialog dengan Masyarakat

0

UNTUK mengeratkan kebersamaan antara Pemkot Banjarbaru dengan masyarakat, dan untuk saling memberikan informasi, masukan, dan kritik seputar perkembangan dan permasalahan pembangunan yang ada di Kota Banjarbaru, Pemkot Banjarbaru menggelar Dialog/Audiensi Akhir Tahun Walikota beserta Wakil Walikota Banjarbaru dengan Masyarakat di Kota Banjarbaru Tahun 2023, di Grand Qin Hotel Banjarbaru, Rabu (20/12/2023).

PADA dialog tersebut, Walikota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan program dan pembangunan yang telah berjalan di masa pemerintahannya yaitu pada tahun 2021 – 2023.

“Tahun ini merupakan tahun ketiga dari masa jabatan kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, dalam kurun waktu tiga tahun ini kami menyadari bahwa pembangunan kota Banjarbaru tidak lepas dari kerjasama kita bersama, baik eksekutif, legislatif maupun masyarakat dan swasta untuk mewujudkan cita-cita banjarbaru kedepan,” katanya.

BACA : Pemkot Banjarbaru Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Predikat Pratama

Aditya menambahkan, cita-citanya untuk kota Banjarbaru telah tertuang dalam visi dan misi, yaitu visi Banjarbaru Juara, Banjarbaru yang maju, agamis dan sejahtera.

“Untuk mewujudkan pencapaian visi Banjarbaru Juara, beberapa program prioritas yang merupakan program unggulan kami yaitu: Homecare, RT mandiri, Urban Farming, pelayanan berbasis teknologi, beasiswa pendidikan tinggi dan peningkatan kesejahteraan,” imbuhnya.

Di samping memaparkan program dan capaian pembangunan, Aditya juga menampung kritik dan saran dari unsur masyarakat seperti Forum RT/RW yang turut hadir dalam kegiatan ini.

“Masukan informasi serta kritikan dari masyarakat menjadi evaluasi bagi kami dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanan di Banjarbaru,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.