Turut Didukung Bank Kalsel, Turnamen Jurnalis Kalsel Cup 2023 Sukses Digelar

0

TURNAMEN sepak bola mini bertajuk “Jurnalis Kalsel Cup 2023” sukses digelar  pada Sabtu (9/12/2023) siang.

DIKETAHUI, kejuaraan yang dihelat di Green Yakin Soccer Field tersebut diikuti sebanyak 6 tim sepakbola, yaitu Jurnalis Kalsel, Alfamart, Trio Motor, Bank Kalsel, Sekretariat DPRD Kalsel, dan RSUD H Abdul Aziz Marabahan.

Pada tunamen tersebut, Alfamart yang dihuni para pemain mudanya berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Jurnalis Kalsel lewat adu penalti. Sementara juara tiga bersama diraih Bank Kalsel dan Sekretariat DPRD Kalsel.

BACA : Sukseskan Trofeo Bank Kalsel, FWE Kalsel Boyong 20 Pemain

Ketua Panitia Jurnalis Kalsel Cup 2023, Rudi Setiawan bersyukur atas terselenggaranya turnamen tersebut. “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan meriah,” ucap pria yang akrab disapa Edoy itu.

Menurutnya, pertandingan semacam ini sebagai bentuk silaturahmi jurnalis dengan mitra kerja. Selain kesehatan, turnamen ini juga untuk menjaga silaturahmi antara media dengan mitra. “Semoga bisa menggelar turnamen ini kembali,” tutur pria gemoy tersebut.

BACA JUGA : Didukung Penuh Bank Kalsel, FWE Kalsel Cup Soccer Tournament Sukses Digelar

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan sponsorship yang telah mendukung acara tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih banyak. Mungkin kalau tidak ada bantuan sponsor, acara ini tidak semeriah ini. Semoga ke depan sinergitas ini terus terjaga,” pungkasnya

Selain itu Turnamen Sepakbola Jurnalis Kalsel Cup 2023 juga mendapat dukungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan dan Rumah Sakit H Abdul Aziz Marabahan.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.