Wakil Ketua DPRD Balangan Pinta Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu 2024

0

WAKIL Ketua I DPRD Balangan, M Ifdali mengajak semua pihak untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 dan Pilkada 2024.

HAL itu disampaikan Ifdali saat menghadiri Apel Siaga dan Gelar Pasukan Satlinmas Amankan Pemilu 2024, Senin (4/12/2023)

“Dalam upaya menjaga ketentraman umum dan ketertiban masyarakat, semua pihak harus bersama-sama menjaga keamanan menjelang pemilu,” ujarnya.

BACA : Jadi Juri Sayembara Desain Motif Sasirangan, Sri Huriyati : Bangkitkan Semangat Kreatif

Perlu diketahui, Satlinmas merupakan pasukan yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang akan berperan penting dalam memastikan situasi yang aman dan tertib untuk Pemilu mendatang.

Ifdali juga menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Daerah, aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban.

Menurutnya, dalam situasi menjelang Pemilu saat ini perlu kewaspadaan yang ekstra dan upaya bersama untuk menjaga ketentraman umum sangat penting.

Ia mengharapkan, semua pihak dapat lebih berpartisipasi dalam ketentraman masyarakat, agar dapat menciptakan lingkungan yang aman.

“Diharapkan dengan adanya ajakan ini, semua pihak akan lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Balangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.