Peduli Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Gelontorkan Ratusan Juta untuk Beasiswa 100 Mahasiswa Uniska

0

BANK Kalsel kembali menunjukkan komitmennya terhadap dunia pendidikan di Banua melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dengan memberikan bantuan beasiswa sebesar Rp 200 juta kepada 100 mahasiswa/i dari keluarga pra sejahtera yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) Banjarmasin.

PENYERAHAN bantuan dilakukan Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, kepada Ketua Badan Pembina Yayasan Uniska Hj Rahmi Hayati Tadjudinnoor dan disaksikan Wakil Rektor III UNISKA MAB Banjarmasin H. Idzani Muttaqin, Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi, perwakilan dari Divisi Usaha Syariah, dan Kepala Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin.

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, berharap agar bantuan ini merupakan program Pendidikan Bank Kalsel melalui UPZ dalam rangka mencerdaskan bangsa, sehingga dapat memberikan semangat baru bagi para mahasiswa/i penerima beasiswa untuk menyelesaikan pendidikan mereka di UNISKA MAB Banjarmasin.

BACA : Ingin Kembangkan Usaha, Yuk Ajukan KUR Di Bank Kalsel

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini mereka bisa bersemangat lagi untuk menempuh pendidikan hingga sarjana. Selain itu, bantuan beasiswa yang diberikan hari ini dari zakat karyawan yang disisihkan 2,5% setiap bulannya begitu juga dari nasabah setia Bank Kalsel, yang kemudian dana tersebut dikelola dan diberikan kepada mereka sesuai dengan 8 asnaf, dan beasiswa yang disalurkan pada hari ini merupakan program pendidikan untuk pelajar hingga mahasiswa/i pra Sejahtera yang sedang menempuh pendidikan,” ucap Fatrya.

Sementara itu, Ketua Badan Pembina Yayasan Uniska Hj Rahmi Hayati Tadjudinnoor menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan beasiswa dari Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang kemudian disalurkan kepada mahasiswa/i UNISKA MAB Banjarmasin. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka untuk menyelesaikan pendidikan sarjananya.

BACA JUGA : Tinggal Di Rumah Tak Layak, Hairul Sidik Dibantu UPZ Bank Kalsel

“Kita mengucapkan terima kasih atas berbagai bantuan dan kolaborasi yang telah diberikan oleh Bank Kalsel hingga saat ini. Tentunya kerjasama antara UNISKA dan Bank Kalsel dapat terus berkembang dan diharapkan kedepannya bisa terus dilanjutkan,” pungkas Rahmi.

Sebagai Informasi, bagi masyarakat yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu
mereka yang membutuhkan, bisa berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Kalsel melalui UPZ. Donatur dapat menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan bisa konfirmasi transfer melalui WA UPZ di nomor 0811505153.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.