Tinggal di Rumah Tak layak, Hairul Sidik Dibantu UPZ Bank Kalsel

0

RUMAH merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi oleh seseorang untuk dapat hidup dengan sehat dan nyaman.

NAMUN, kebanyakan orang masih belum beruntung mendapatkan rumah yang layak huni yang sesuai dengan standar kesehatan.

Salah satunya Hairul Sidik yang tinggal bersama ibunya yang berumur sekitar 60 tahun di Desa Handil Negara RT. 001, RW. 001, Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan.

BACA : Dukung Revolusi Hijau, Bank Kalsel Menyumbang Fasilitas Wisata di Bukit Batu

Iwan, Kepala kantor Cabang Pelaihari, menyatakan, Khairul bersama ibunya tinggal di rumah yang dinilai tidak layak huni.

Termasuk dalam kategori keluarga pra sejahtera, Khairul hanya bekerja sebagai buruh harian lepas dengan penghasilan yang tidak menentu setiap harinya sehingga tidak memiliki kemampuan untuk memperbaiki rumahnya.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana kepada Hairul Sidik untuk merehab rumahnya tersebut yang tidak layak huni.

BACA : Sekda HSU Respon Positif Sederet Produk Digitalisasi Bank Kalsel

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut secara simbolis oleh Sekda Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kipli dan didampingi Iwan, Kepala kantor Cabang Bank Kalsel Pelaihari kepada Hairul Sidik.

Bagi Sahabat Akselenials dan Donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu  saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah :6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. konsultasi dan konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.