Serap Aspirasi Warga, Rusdin Barhiwan undang Perwakilan Warga di 2 Kecamatan

0

ANGGOTA DPRD Balangan, Muhammad Rusdin Barhiwan melaksanakan reses masa sidang ketiga pada salah satu lokus pelaksanaan reses ditahun anggaran 2023 berkolaborasi dengan Ketua Komisi III.

“RESES kali ini saya mengajak Ketua Komisi III DPRD Balangan sebagai pembicara,” kata Rusdin Barhiwan di Balangan, Jumat (24/11/2023)

Rusdin menuturkan pada masa reses ini, semoga nantinya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan konstituen serta aspirasinya dapat tersampaikan dengan baik.

Pada reses tersebut, Rusdin mengkolaborasikan penyampaian kerjanya sebagai anggota komisi I dengan Ketua Komisi III DPRD Balangan.

BACA : Anggota DPRD Balangan Rusdin Barhiwan Sosialisasikan 2 Raperda

Menurut Rusdin momentum ini dapat merefleksikan kerja sepanjang tahun, agar dapat memprogramkan sesuatu yang lebih besar lagi ditahun mendatang.

Pada kegiatan reses masa sidang ketiga itu juga, Rusdin Barhiwan mengundang perwakilan masyarakat dua kecamatan, yaitu Kecamatan Paringin dan Lampihong.

“Melalui kebersamaan reses ini juga saya mendengar aspirasi dari perwakilan masyarakat daerah pemilihan, semoga kolaborasi kerja untuk masyarakat dengan tujuan hasil yang lebih besar dan lebih baik,” ujar Rusdin.

Terakhir ujar Rusdin, meniatkan kerja dengan platform bagian dari ibadah dengan landasan niat baik dan ikhtiar sebagai bentuk rasa syukur untuk mencapai hasil terbaik, serta loyal pada nilai-nilai luhur kebaikan dan berdampak untuk kebaikan masyarakat luas.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.