Peringati HGN, Anggota DPRD Balangan Berharap Perhatian untuk Guru Ditingkatkan

0

TEPAT 25 November 2023 di peringati Hari Guru Nasional (HGN), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Hanil Tamjid atau sapaan Anil ini dari Kader PDIP Balangan, mengucapkan pesan khusus untuk para guru yang berdedikasi di wilayah Balangan.

MANTAN wasit sepakbola ini mengakui peran penting para guru dalam membentuk masa depan generasi muda. Ia menekankan, para guru adalah pilar pendidikan yang berperan dalam membentuk karakter, pengetahuan, dan keterampilan siswa.

Anil juga mengungkapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi dan komitmen para guru di Kabupaten Balangan.

BACA : Bupati dan DPRD Balangan Setujui Raperda APBD 2024

“Peringatan Hari Guru Nasional menjadi momen yang tepat untuk menghargai dan mendukung para guru dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik,” ujarnya, Sabtu (25/11/2023).

Baginya para guru di Balangan telah berjuang keras untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada siswa-siswa, meskipun dihadapkan dengan tantangan geografis dan infrastruktur yang terbatas.

“Komitmen para guru untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendidikan dan perkembangan anak-anak di daerah kita sangat luar biasa,” katanya.

Ia berharap peringatan Hari Guru Nasional ini menjadi momentum untuk meningkatkan perhatian dan dukungan terhadap para guru di Kabupaten Balangan dan seluruh Indonesia.

“Dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan para guru, kita dapat menciptakan sistem pendidikan yang lebih baik dan memberikan masa depan yang cerah bagi generasi muda,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.