Cari Bibit Paskibraka, Pemkab Tanbu Apresiasi Arutmin

0

BUPATI HM Zairullah Azhar melalui Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Tanah Bumbu, Abdul Jabir mengapresiasi kegiatan yang digelar PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin.

PEMKAB Tanah Bumbu (Tanbu) mengapresiasi apa yang telah dilakukan PT Arutmin Indonesia dalam mencari bibit pasukan pengibar bendera,” ucapnya.

BACA JUGA: Apresiasi Diskominfo Kalsel untuk Terbentuknya CSIRT Tanbu

18 Tim Peserta dari Tingkat SLTP dan SLTA se-Kalimantan Selatan (Kalsel) unjuk ketangkasan dan kebolehan dalam mengikuti ajang Arutmin Berbaris 2023, di Lapangan Tenis Arutmin, Sabtu (18/11/2023).

Ketangkasan Baris Berbaris dan berbagai variasi ditunjukan oleh belasan peserta yang telah lulus seleksi di 12 besar tersebut.

Apalagi Pemkab Tanbu, sambungnya, dalam pendidikan dan kepemudaan sangat didukung untuk mencari prestasi dan bakat minat pelajar Tanbu.

BACA JUGA: Bupati Tanbu Buka Rakor PKK Kabupaten-Dasa Wisma, Insentif…

Admin CDEA Superintendent Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, Akhmad Nurkholis, mengaku, senang telah sukses melaksanakan LKBB dengan tema Arutmin Berbaris 2023.

“Alhamdulillah ini merupakan tahun ke-5 kami sukses menggelar lomba Baris Berbaris. Kegiatan digelar untuk pelajar se-Kalimantan Selatan (Kalsel) kedua kali,” tandasnya.

BACA JUGA: Diskominfo SP Tanbu Gelar Bimtek Kesiapsiagaan Penanganan…

Kegiatan digelar Arutmin Batulicin dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November, Hari Guru, serta Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 PT Arutmin Indonesia. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.