Dua Tahun Tiga Bulan Jabat Kajari Tabalong, Ini Kesan M Ridosan

0

SELAMA dua tahun tiga bulan M Ridosan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tabalong banyak hal yang berkesan selama bertugas.

HAL itu disampaikan saat pisah sambut Kajari Tabalong di Pendopo Bersinar, Kecamatan Murung, Tabalong, Jum’at (3/11/2023) malam. “Saya sangat bersyukur karena masuk wilayah (Tabalong) yang sangat maju,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pertama kali bertugas di Tabalong saat itu berakhirnya masa pandemi Covid-19 namun dihadapkan dengan lonjakan inflasi.

BACA : Tabalong Jaga Komitmen Raih KLA Utama, Anang Syakhfiani: Koordinasi Intinya

Sehingga pihaknya dituntut turut ikut serta bekerja dengan pemerintah daerah untuk mengatasi untuk menekan angka inflasi.

“Pengendalian inflasi (Tabalong) masuk kedua terendah se-Indonesia sehingga menjadi percontohan,” katanya.

Ditambahkannya, dalam masa jabatannya pihaknya berhasil meraih dua penghargaan terbaik pertama Bidang Intelijen dan Bidang Tindak Pidana Umum.

Diketahui, M Ridosan mendapat jabatan baru sebagai Asisten Tindak Pidana pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusantara Tenggara Timur di Kupang.

Sementara jabatan Kajari Tabalong digantikan Aditia Aelman Ali yang sebelumnya yang sebelumnya menjabat Kajari Kepulauan Siau Tagulandang Biaro di Sulawesi Utara.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.