Berhadiah Jutaan Rupiah, Saiful Halim Gelar Lomba Konten Merdeka Banua

0

MEMERIAHKAN bulan kemerdekaan, inisiator Gerakan Membaiki Banua, Saiful Halim menggelar lomba Konten Merdeka Warga Banua.

LOMBA yang digelar sepanjang Bulan Agustus 2023 ini sebagai semangat untuk menjadikan Agustus sebagai bulan kemerdekaan.

Saiful menyebut, setelah tiga tahun bangsa Indonesia berjuang melawan Covid-19 sehingga kemeriahan memperingati Kemerdekaan RI tidak begitu terasa, maka tahun ini perlu digalakkan Bulan Agustus sebagai bulan Kemerdekaan RI.

BACA : Saiful Halim Doakan Jamaah Haji Kalsel Hingga Kembali Normal Tanpa Pembatasan

“Kita ingin mengapresiasi warga yang menggelar agenda peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia secara meriah dan berlangsung sepanjang Agustus. Warga menggelar aneka lomba, aneka kegiatan, tasyakuran yang merupakan wujud syukur kemerdekaan, apalagi kita beberapa tahun terakhir terbatas karena Covid-19,” ungkap Saiful.

Bentuk Lomba Konten Merdeka Warga Banua adalah merekam keseruan perayaan Kemerdekaan ke-78 RI lalu posting di media sosial dengan beberapa ketentuan.

Ketentuannya antara lain follow dan share akun Media Sosial Saiful Halim, lokasi acara di Kalsel, Durasi Video maksimal 3 menit dan posting di akun pribadi dengan tag/mention akun Saiful Halim serta memakai tagar #harimerdekamembaikibanua. Hadiah yang dipersembahkan total senilai Rp 7,8 juta.

“Kita ingin kemeriahan kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tidak berlalu begitu saja sehingga kita gaungkan semarak kemerdekaan di Kalsel dengan lomba ini. Semoga semakin menumbuhkan cinta tanah air diantara kita semua,” pungkas Saiful.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.