UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Akomodasi Pengobatan Hilya Ramadhina ke Jakarta

0

UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana akomodasi Pengobatan Jantung Bocor di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta kepada Hilya Ramadhina.

HILYA Ramadhina berusia 13 bulan merupakan anak dari pasangan Bapak Munawir dan Ibu Husna yang didiagnosa sebagai jantung bocor dan harus diberikan penanganan di RS. Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Namun dikarenakan keterbatasan biaya akomodasi yang mana ayah dari Hilya Ramadhina yakni Munawir hanya bekerja sebagai buruh bangunan lepas dengan penghasilan tidak menentu.

BACA : UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Santunan Anak Yatim Di Tanjung

Sedangkan untuk ibu dari Hilya Ramadhina yakni Husna yang bekerja sebagai guru TK di Kecamatan Mandastana dengan penghasilan dibawah upah minimum sehingga Hilya Ramadhina hanya bisa dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin yang difasilitasi oleh jaminan kesehatan dari pemerintah.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana akomodasi pengobatan jantung bocor di RS Jantung Harapan Kita Jakarta kepada Hilya Ramadhina.

Adapun penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, Bapak HM. Fajri Muhtadi kepada Ibu dari Hilya Ramadhina, Husna. Dalam penyerahan secara simbolis didampingi oleh camat Jejangkit beserta jajaran dan Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi.

BACA JUGA : UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Tempat Ibadah

Semoga bantuan tersebut Hilya Ramadhina mendapatkan penanganan yang baik di RS. Jantung Harapan Kita dan bisa pulih dari jantung bocor.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.