Jelang Muktamar IPM ke-23 di Medan, DPRD Kalsel Siap Beri Dukungan

0

JELANG Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-23, komisi IV DPRD menerima silaturahmi dari IPM. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Biro Kesra Setda Provinsi Kalimantan Selatan, kamis (3/8/2023).

KETUA Umum PW IPM M. Ghofar Noor RN mejelaskan tujuan silaturahmi ini berkaitan dengan agenda nasional mereka yakni Muktamar yang akan diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara pada 18-20 Agustus 2023. Tema yang diangkat pada Muktamar adalah “Menuju Era Baru Ikatan Pelajar Muhammadiyah”.

“Kami sangat berterimakasih sudah menerima silaturahmi dari kami, kedatangan kami ke Rumah Banjar ini, ingin meminta dukungan untuk acara muktamar di medan nanti,” ujarnya.

BACA : Darurat Air Bersih Di Kawasan Kertak Hanyar, Dirut PT PAM Intan Banjar Siap Tambah Tangki Air Keliling

Menanggapi hal tersebut Ketua komisi IV H. Lutfi Syaifuddin, mengungkapkan rasa bangga nya terhadap kegiatan kepemudaan diKalsel ini.

“Kegiatan – kegiatan nasional seperti ini harus menjadi perhatian penting bagi kita semua terutama stakeholder yang membidangi pembangunan kepemudaan di Kalsel, kegiatan kepemudaan ini juga harus bisa mendapatkan dukungan dan bantuan dari Pemprov,” ucap politisi partai gerindra ini.

Lebih lanjut Bang Lutfi sapaan akrabnya berharap, mudah-mudahan ke depan nanti akan ada solusi sehingga organisasi – organisasi kepemudaan di Kalsel ini dapat terbantukan dalam berkegiatan.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.