Melihat Sembilan Nama Yang Akan Menjadi Calon Direksi PT Air Minum Bandarmasih

0

TAHAP akhir seleksi bakal calon direksi PT Air Minum Bandarmasih akan segera tiba, menyusul telah keluarnya sembilan nama yang akan mengisi jabatan tersebut.

KESEMBILAN nama tersebut, tertuang dalam surat bernomor 04/PSDPAMIVI/2023, tentang hasil seleksi uji kelayakan dan kepatutan yang dikeluarkan oleh panitia seleksi bakal calon direksi PT Air Minum Bandarmasih masa jabatan 2023-2028.

Nama-nama itu adalah, Ali Fathir Wibawane, Deris Kusnadir, Edwarsyah, Jamaluddin, Muhammad Ahdiat, Muhammad Arqom, Priyanto Bambang Hernowo, Syahrani dan Zulbadi.

BACA: Tingkatkan Distribusi Air PAM Bandarmasih, Dirut Ikut Bersihkan Reservoir

Dari kesembilan nama tersebut enam orang berasal dari Banjarmasin, dan tiga lainnya berasal dari luar daerah seperti, Edwarsyah yang berasal dari Kota Batam, lalu untuk Jamaluddin dan Priyatmo Bambang Hernowo, yang keduanya berasal dari Kota Bekasi.

Dari sejumlah nama tersebut, ada empat orang yang diketahu mendapatkan nilai tertinggi hingga tahap ini, yakni Muhammad Ahdiat, Syahrani, Priyatno Bambang Hernowo dan Zulbadi.

Totok Agus Daryanto, selaku Ketua panitia seleksi bakal calon direksi PT Air Minum Bandarmasih mengungkapkan, bahwa kesembilan nama ini akan dijadwalkan untuk melakukan wawancara akhir dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

“Mereka ini akan dijadwalkan untuk menjalani wawancara pada tanggal 30 Juni mendatang,” ujar Totok Agus Daryanto saat ditemui di Balaikota, Jumat (23/6/2023).

BACA JUGA: Injak Usia Emas, Layanan PAM Bandarmasih Diminta Terus Berinovasi Berbasis Digital

Dari hasil wawancara itu akan keluar nama, siapa yang layak menjadi direksi di PT Air Minum Bandarmasih itu. Menyusul Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), untuk menentukan tiga orang yang nantinya akan menjabat sebagai direksi di perusahaan air minum milik Pemkot tersebut.

“Mungkin nanti aka dilakukan pada pertengahan Juli ini, untuk RUPS nya, di sana nanti mereka akan ditentukan,” tuturnya.

Setelah terpilihnya jajaran direksi ini, maka mereka juga akan segera dilantik. Hal ini diungkapkannya karena di bulan Juli mendatang masa jabatan direksi yang kini menjabat juga akan berakhir.

“Hal ini juga untuk menghindari terjadinya kekosongan jabatan di tubuh PT Air Minum Bandarmasih meskipun cuma sebentar saja,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/06/24/melihat-sembilan-nama-yang-akan-menjadi-calon-direksi-pt-air-minum-bandarmasih/
Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.