Tingkatkan Distribusi Air PAM Bandarmasih, Dirut Ikut Bersihkan Reservoir

0

DIREKTUR Utama (Dirut) PAM Bandarmasih Yudha Achmadi, meninjau proses pembersihan reservoir IPA II, di Jalan Pramuka Banjarmasin, Rabu (22/2/2023).

TAK hanya meninjau, Dirut PAM Bandarmasih ini juga menyempatkan diri untuk turut serta masuk dan membersihkan reservoir tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terutama terhadap air yang kami distribusikan kepada para pelanggan PAM Bandarmasih,” ujar Yudha di sela-sela kegiatan membersihkan reservoir.

BACA: Selamat! 29 Pelanggan Teladan Beruntung Dapat Hadiah PAM Bandarmasih

Lebih lanjut, Yudha menuturkan, kalau kegiatan pembersihan ini dilakukan, sebagai bentuk persiapan PAM Bandarmasih menjelang bulan Ramadhan nanti.

“Sehingga kualitas air yang kita distribusikan kepada pelanggan itu lebih baik lagi,” tutur Yudha.

Dalam kegiatan ini, Yudha juga mengapresiasi para karyawan yang masih baru, yang sangat bersemangat dalam melakukan pembersihan reservoir tersebut.

“Jadi untuk angkatan muda atau karyawan baru kami ajak bergotong royong untuk membersihkan reservoir ini,” ucap Yudha.

“Saya juga turut serta berpartisipasi dalam membersihkan reservoir dan juga untuk memberikan semangat untuk para karyawan muda ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Komisari Utama (Komut) PAM Bandarmasih Totok Agus Daryato berharap, dengan dilakukannya pembersihan reservoir ini, bisa meningkatkan pelayanan PAM Bandarmasih terhadap pelanggan.

“Sehingga air yang diditribusikan kepada pelanggan itu kualitasnya baik,” harap Totok.

Tambahnya, ini juga merupakan salah satu wujud komitmen PAM Bandarmasih dalam meningkatkan pelayanannya.

Disamping itu, Senior Manager Produksi dan Distribusi PAM Bandarmasih, Zulbadi menyampaikan, kalau kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA, dan sebelumnya juga sudah didahului oleh tim mekanikal elektrikal dari malam sebelumnya.

BACA JUGA: Pipa Tak Mampu Lagi Penuhi Distribusi Air Di Alalak Tengah, Dirut PAM Bandarmasih Sebut Akan Ganti

Kegiatan pembersihan resevoir ini, jelas Zulbadi, tidak akan mengganggu kepada pendistribusian air bersih terhadap pelanggan PAM Bandarmasih.

“Transfer ke booster Banua Anyar, dan transfer ke Booster Gerilya akan berjalan dengan normal, seperti mana biasanya,” jelas Zulbadi.

“Akan tetapi, untuk kegiatan hari ini juga bersamaan dengan kegiatan interkoneksi pipa baru di Banua Anyar, sehingga untuk di daerah Banjarmasin Utara akan mengalami penurunan tekanan sampai penghentian distribusi,” lanjutnya.

“Tapi kalau untuk di daerah Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Selatan itu akan berjalan normal,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.