Bank Kalsel Raih Penghargaan Banking Service Exellence 2023

0

INFOBANK-MRI menggelar Leadership Sharing & Recognition 20th Infobank-MRI Banking Service Exellence Recognition bertajuk ‘Preventing Financial Crimein Banking Sector’.

DALAM kegiatan ini pula Infobank-MRI memberikan apresiasi kepada bank-bank yang berhasil diakui sebagai peraih 20 th Infobank-MRI Banking Service Exellence 2023 atas hasil pelayanan prima dan pengalaman nasabah pada tahun 2022 hasil kajian secara independen oleh Biro Riset Infobank (BiRI) bersama Marketing Research Indonesia (MRI).

Pada gelaran yang dihelat di Shangri-La Hotel Jakarta tersebut Bank Kalsel dianugerahi tiga penghargaan sekaligus, yaitu:

1. The 3 rd Best in Service Exellence, peringkat 3rd Regional Development Bank,

2. The 3rd Best Walk in Channel & Digital Channel in Service Exellence, peringkat 3rd Regional Development Bank,

3. The 1 st Best – Mobile Banking, peringkat 1st Regional Development Bank.

Penghargaan tersebut masing-masing langsung diterima oleh Hatmansyah selaku Komisaris Utama Independen, Fachrudin selaku Plt. Direktur Utama dan Hambali selaku kepalaDivisi Jaringan & Pelayanan Cabang Bank Kalsel (20/6/2023).

BACA : Didukung Bank Kalsel, Nagara Bazaar UMKM Hadirkan Stand UMKM Hingga Pagelaran Seni 

Hatmansyah mengatakan, Bank Kalsel berhasil mendapatkan apresiasi yang membanggakan dengan menempatkan diri sebagai Bank Pembangunan Daerah yang berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

”Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank-MRI, tentunya hal ini merupakan bukti upaya kami dalam membangun dan merawat kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh nasabah, pemegang saham, serta pemangku kepentingan atas produk dan layanan dari Bank Kalsel”, terangnya.

Pada kesempatan yang sama Fachrudin mengungkapkan, tantangan yang akan dihadapi oleh industri perbankan tentunya akan semakin besar, oleh sebab itu Bank Kalsel harus senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan baik dari sisi layanan maupun digital channel untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi.

“Kami berharap agar semua varian produk dan layanan digital dari Bank Kalsel semakin memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam bertransaksi keuangan dengan cepat, mudah, aman dan nyaman,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.