Meriahkan Bulan Dirgantara TNI AU, Paman Birin Gowes Bareng Forkopimda

0

SINERGITAS dan komunikasi antar jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel terus terjalin dengan baik, hingga saat ini.

BERTEPATAN dengan peringatan Bulan Dirgantara dan HUT TNI Angkatan Udara ke-77 Tahun 2023, dilakukan olahraga sepeda atau gowes gembira bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dengan jajaran forkopimda dan ASN lingkup Pemprov Kalsel.

Start gowes bersama dilepas Paman Birin yang dimulai dari Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (4/5/2023).

Tampak ikut gowes sejumlah pejabat, diantaranya Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Basarnas serta pimpinan SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

BACA: Danrem 101/Antasari Bersama Forkompida Kalsel Gowes Dan Pertandingan Menembak , Paman Birin Juara 1

Begitu melepas peserta gowes, Paman Birin pun ikut mengayuh sepeda sejauh 27 kilometer, yang finishnya di lapangan sepakbola Lanud Syamsuddin Noor.

Paman Birin ini mengatakan, sebuah kebanggaan dan kebahagian seorang kepala daerah di manapun berada, apabila jajaran forkopimda bisa bersinergi, karena merupakan langkah pertama kemajuan suatu daerah.

“Untuk itu, kebersamaan dan kekeluargaan dapat membangkitkan serta menggelorakan pembangunan di Kalimantan Selatan,” kata Paman Birin. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.