Suara Perempuan Belum Terangkat, Antung Fatmawati Siap Berjuang

0

BERTEKAD perjuangkan suara kaum perempuan, Antung Fatmawati kembali mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan.

ANTUNG Fatmawati datang bersama suami dan timnya, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan, pada Jumat (5/5/2023).

Berkas persyaratan Antung Fatmawati dinyatakan lengkap dan diterima langsung oleh Komisioner KPU Kalsel Hatmiati, Edy Ariansyah dan Nur Zazin.

Antung Fatmawati mengatakan, motivasi ikut kembali mencalon sebagai Anggota DPD RI untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya memperjuangkan aspirasi kaum perempuan di daerah.

“Karena masih banyak aspirasi kaum perempuan di daerah yang belum terangkat,” ujarnya dengan awak media .

BACA: Orang Pilih Anggota DPD Hanya Lihat Ketokohannya, Tapi Kalah Hebat Dengan Anggota DPR RI

Ia sangat optimis maju balon Anggota DPD RI dengan dukungan dari pendukung militannya yang tersebar di seluruh daerah di Provinsi Kalsel. “Selama ini kita masih menjaga komunikasi dengan masyarakat tanpa membedakan golongan atas atau bawah,” jelasnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kalsel Hatmiati mengatakan, dengan mendaftarnya Ibu Antung Fatmawati ini merupakan balon ke 3 yang datang ke KPU Kalsel.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada lagi 7 balon anggota DPD RI yang lain menyusul mendaftarkan dirinya. “Karena semakin banyak dan cepat mendaftar, maka akan lebih baik lagi,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.