Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

0

SATU orang pengendara kendaraan bermotor bernama Abu Sofyan, warga Kertak Hanyar Kabupaten Banjar meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin, Selasa (2/4/2023) tepatnya di dekat McDonald sekitar pukul 15.35 Wita.  

BERDASARKAN keterangan saksi mata di lapangan, saat itu, korban dan pengendara motor lainnya sedang berada di depan lampu merah untuk menunggu giliran jalan ditengah guyuran hujan deras dan angin yang cukup kencang. Secara tiba-tiba, pohon besar tumbang dan langsung menimpa korban.

Sejumlah warga dan pengendara motor lainpun langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Ulin. namun sayang, namun nyawa korban tak tertolong lagi.  

BACA : Hingga 2 Maret 2023, Stamet Syamsudin Noor Banjarmasin Prediksi Cuaca Ekstrem Dan Angin Kencang Landa Kalsel

Sementara itu, Korlap BPBD Kota Banjarmasin Hanafi mengatakan, begitu mengetahui ada pohon tumbang, pihaknya langsung turun ke lapangan untuk membersihkan sisa ranting dan batang pohon yang menutup jalan.

“Untuk korban masih berada di kamar jenazah RSUD Ulin. Saat ini pihak relawan Rescue Emergency masih mencari pihak keluarga korban. Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan bisa sabar menerima musibah ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.