Minta Masukan Masyarakat, Anggota DPRD Balangan Sosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah

0

ANGGOTA DPRD Balangan dari Komisi II Bidang Pengembangan Ekonomi Syamsudinnor melaksanakan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah sekaligus silaturahmi di beberapa desa di Kecamatan Paringin dan Paringin Selatan, beberapa waktu lalu.

SYAMSUDINNOR menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan meminta masukan masyarakat terkait rancangan peraturan daerah tentang pengembangan ekonomi daerah yang tengah disusun pihaknya sebagai salah satu perda inisiatif dari legislatif.

“Agar semua pihak mengetahui rancangan peraturan daerah (Raperda) sebelum dijadikan produk hukum berupa peraturan daerah (Perda),” ucapya.

BACA : Tanggapi Keluhan Serikat Pekerja, DPRD Balangan Gelar RDP Dengan PT SIS Sera

Menurut dia, saran dan masukkan masyarakat sangatlah penting untuk pengayaan Raperda ini sebelum menjadi Perda untuk diundangkan.

“Dengan demikian, penyelenggaraan otonomi daerah khususnya dalam membangun ekonomi daerah bisa lebih maksimal dan pundamental,’’ katanya.

Selain sosialisasi, lanjut dia, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar sesame agar kebersamaan dan kepedulian dapat lebih erat terjalin.

“Semoga apa yang dikerjakan ini membawa kebaikan khususnya demi Raperda yang disusun ini sesuai keinginan masyarakat dan membawa asas menfaat nantinya,’’ pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.