Ringankan Beban Ekonomi Warga, Pemkot Banjarbabaru Salurkan Ribuan Paket Tali Asih

0

PEMERINTAH Kota Banjarbaru memberikan bantuan paket tali asih kepada warga Banjarbaru yang membutuhkan sebanyak 2.165 paket di Aula Dinas Sosial  Kota Banjarbaru pada Rabu, (12/4/2023).

PEMBERIAN bantuan tersebut dalam rangka meringankan beban ekonomi warga Kota Banjarbaru sekaligus menekan angka inflasi. Bantuan diserahkan langsung secara simbolis kepada beberapa orang oleh Walikota Banjarbaru

“Terdapat 2.165 paket bantuan tali asih yang disediakan Pemerintah Kota Banjarbaru, untuk dibagikan kepada para marbot, petugas kebersihan dan petugas taman, juru parkir, dan para guru mengaji,” ucap Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin.

BACA : Ramadhan 1444 H, Pemkot Banjarbaru Gelontorkan Ratusan Juta Untuk Tempat Ibadah

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok yang terpengaruh inflasi seperti beras, telur, dan daging.

“Kita juga membantu agar bisa berasama-sama merayakan hari besar islam yaitu hari idul fitri yang  inyaallah dalam beberapa hari akan datang,” Ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa terdapat hikmah berbagai dalam bulan Ramdhan, yang mana penyerahan bantuan tali asih ini menjadi momen untuk saling berbagi baik dari pemerintah ke masyarakat maupun sesama masyarakat Kota Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.