Bank Kalsel Tebar Ratusan Paket Ramadhan untuk Jurnalis

0

SEBAGAI wujud sinergitas dengan para jurnalis, secara serentak Bank Kalsel serahkan sebanyak 670 (enam ratus tujuh puluh) paket Ramadhan di seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

SELAIN dalam rangka menebarkan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, pemberian paket Ramadhan kepada para Jurnalis tersebut dilakukan untuk membantu persediaan bahan pokok rumah tangga, yang mana saat ini harga bahan pokok cenderung tinggi sebagai dampak dari inflasi di bulan Ramadan.

Pemberian paket Ramadhan di setiap Kantor Cabang Bank Kalsel di Kalimantan Selatan ini merupakan implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel, yang mana rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

BACA : Ramadhan, UPZ Bank Kalsel Berbagi Paket Sembako untuk Masyarakat Pra Sejahtera

Kick-off kegiatan ditandai dengan penyerahan paket Ramadhan 1444H oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, kepada perwakilan para Jurnalis yang tergabung dalam Press Room Bank Kalsel, yakni Sunarti (Kalimantan Post), Anisa Raudah (Radar Banjarmasin), dan Rudi Setiawan (Mata Banua), di Kantor Pusat Bank Kalsel, Lantai III, Senin (27/3/2023).

Fachrudin selaku Plt. Direktur Utama Bank Kalsel mengapresiasi peran para jurnalis dalam mendukung penyebarluasan informasi positif Bank Kalsel, baik dalam bentuk produk, layanan, maupun ragam aktivitas Bank Kalsel di masyarakat.

BACA JUGA : UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Dana Pendidikan untuk Putri Holanda dan Muhammad Zainuddin Gazali

“Para jurnalis merupakan pihak yang senantiasa mendukung kemajuan bisnis Bank Kalsel, khususnya melalui publikasi berita yang ditayangkan melalui portal medianya. Mereka juga memiliki andil dalam upaya pembentukan brand awareness dan image positif Bank Kalsel di masyarakat. Kegiatan yang kami lakukan hari ini, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi positif para Jurnalis bagi Bank Kalsel. Kami harap sinergitas ini tidak hanya berhenti sampai disini, tapi juga dapat diimplementasikan dalam mendorong pembangunan di daerah,” tutur Fachrudin.

Menanggapi hal tersebut, Rudi Setiawan perwakilan jurnalis dari Harian Mata Banua, menyampaikan ucapan terima kasih atas paket Ramadhan yang diberikan.

“Mewakili kawan-kawan, saya mengucapkan terima kasih atas paket Ramadhan yang diberikan. Semoga Bank Kalsel ke depan semakin maju dan berkembang, senantiasa memberikan sumbangsih untuk daerah, serta sinergitas dengan media semakin terjaga,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.