Segera Beralih Ke Tayangan Digital, Wilayah Banjarmasin Dapat Nikmati Serial India Imlie Di ANTV

0

SERIAL India terbaru di ANTV, ‘IMLIE’ kini dapat dinikmati secara digital dengan kualitas gambar yang lebih baik di wilayah Banjarmasin dan Denpasar. Hal ini sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off.

TIDAK hanya Imlie, program keren ANTV lainnya dapat dinikmati secara digital mulai 20 Maret 2023 pukul 24.00 waktu setempat di Banjarmasin dengan menggunakan perangkat Set Top Box (STB) hingga menemukan UHF 42.

Peralihan sistem analog ke sistem digital ini dilakukan secara bertahap di semua wilayah di Indonesia merujuk dari penetapan yang dikeluarkan oleh Kominfo. Untuk wilayah Banjarmasin, Denpasar dan Palembang akan menjadi kota yang melakukan ASO tahap ke-4.

BACA: Siap-Siap, Siaran TV Analog di Banjarmasin dan Sekitarnya Berhenti Tayang pada 20 Maret 2023

Corporate Communication Manager ANTV Riyandri Tjahjadi menyebut, dengan adanya migrasi ini, pemirsa dapat menikmati tayangan ANTV yang lebih bersih, lebih jernih dan lebih canggih.

“Pemirsa ANTV yang belum menggunakan televisi digital tidak perlu khawatir harus membeli televisi baru. Hanya dengan menambahkan Set Top Box yang dihubungkan ke televisi maka sudah dapat kembali menikmati program-program kesayangan dengan harga jauh lebih terjangkau”, ungkap Riyandri Tjahjadi.

Untuk masyarakat Banjarmasin yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Serial Imlie yang tayang sejak 13 Maret 2023 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 17.30 WITA. Mengisahkan tentang dua orang yang tidak saling mengenal namun terpaksa harus menikah karena tradisi di desa.

Imlie yang diperankan oleh Sumbul Touqeer Khan, adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas dan disenangi di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Ia lahir dari seorang ibu yang tetap tabah membesarkannya meski ia terus dipandang sebelah mata karena tidak bersuami.

Suatu hari, Aditya (Gashmeer Mahajani) seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia dan sosok ayah untuk Imlie.

BACA JUGA: Harga STB Melambung, Seiring Meningkatnya Permintaan Dan Berhentinya Siaran Analog

Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir. Penduduk desa mengetahui itu dan memaksa Aditya untuk menikahi Imlie berdasarkan aturan budaya desa.

Keduanya pun terpaksa menikah. Namun tanpa Imlie ketahui, ternyata Aditya telah bertunangan dengan wanita bernama Malini(Mayuri Deshmukh). Bagaimana nasib Malini ketika mengetahui fakta yang telah terjadi? Akankah Imlie dan Aditya sanggup menjalani pernikahan tanpa dasar cinta?

Penasaran akan ceritanya? segeralah beralih ke tayangan digital dan nikmati program-program siaran ANTV yang lebih jernih.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.