Sambut Kedatangan Anies Baswedan, Relawan Tebar Spanduk di Sekitar Bandara Syamsudin Noor

0

ADA kabar terbaru dari Anies Rasyid Baswedan. Ternyata, rencana kedatangan bakal calon Presiden RI usungan Partai NasDem bersama Koalisi Perubahan itu ke Kalsel akan dimajukan.

KABAR itu disampaikan Ketua DPW Anies Kalimantan Selatan, H Martinus dalam pesan berantainya diterima jejakrekam.com, Rabu (15/2/2023). Pesan ini untuk mempersiapkan penyambutan kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Kedatangan Pak Anies Baswedan yang semula mendarat di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru pada Kamis (16/2/2023) yang dimajukan pada pukul 07.10 Wita dengan pesawat khusus dari jadwal sebelumnya pukul 09.00 Wita,” kata Martinus.

Mantan pejabat Pemprov Kalsel ini berharap agar barisan relawan pendukung Anies Baswedan di Kalsel bisa menyiapkan penyambutan saat datang ke Banua.

BACA : Diisi Ziarah, Dialog dan Ngopi, Kedatangan Anies Baswedan ke Kalsel Dilarang Berbau Kampanye

Para relawan itu baik yang tergabung dalam Anies Kalsel tersebar di 13 kabupaten/kota se-Kalsel. Termasuk, DPW/DPD Manies-Anies’ A, PMKM dan lainnya.

“Jadi, para relawan bisa berkumpul di The Breeze Waterpark tepat waktu pada pukul 06.30 Wita, DPW Anies Kalsel telah menyiapkan spanduk untuk masing-masing DPW dan DPD yang bisa diambil di sekretariat,” ucap Anies.

BACA JUGA : Usai Tugas Gubernur DKI Jakarta, Sobat Anies Kalsel Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden RI

Direncanakan, spanduk akan dipasang di sepanjang lingkar Banjarbaru dari perempatan Bandara Syamsudin Noor di Jalan A Yani, Banjarbaru. Termasuk, beberapa titik yang telah disepakati oleh barisan relawan.

Sebelumnya, DPW Partai NasDem Kalsel juga menyiapkan serangkaian acara untuk dihadiri Anies Baswedan saat datang ke Banua. Ada tiga kota yang menjadi titik pusat kegiatan yakni Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura (Kabupaten Banjar).(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/tag/ketua-dpw-anies-kalsel-h-martinus/
Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.