Peduli Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Kuliah Ahmad Rifa’i

0

UNIT Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel juga memberikan program beasiswa bantuan di bidang pendidikan kepada Ahmad Rifa’i.

PEMBERIAN bantuan tersebut berdasarkan pertimbangan prestasi atau potensi akademik yang harus diselesaikan oleh para siswa dan mahasiswa dari keluarga pra sejahtera.

Ahmad Rifa’i merupakan anak pertama Bapak Abdul Hadi dan Ibu Martinah yang kini sudah berusia 19 tahun melanjutkan kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari namun terkendala dengan biaya kuliah yang harus dibayar

Oleh karena keadaan Bapaknya bekerja sebagai sopir dengan penghasilan rendah dan ibunya hanya sebagai IRT.

Untuk meringankan biaya Ahmad Rifa’i, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan serta untuk meringankan biaya tersebut sehingga Ahmad Rifa’i dapat melanjutkan jenjang pendidikannya.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM. Fajri Muhtadi kepada Ahmad Rifa’i didampingi sang ibu.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Ahmad Rifa’i dalam menempuh pendidikannya.

Bagi para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor WhatsApp Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.