Beri Kemudahan untuk Masyarakat, Layanan Samsat Malam Hadir di Balangan

0

WARGA Balangan kini bisa membayar pajak kendaraan bermotor di malam hari dengan adanya layanan Samsat Malam yang berlokasi di Bungin (Pengajian Guru Sobari) setiap malam kamis yang disediakan Kantor Samsat Paringin.

TAK hanya di Bungin, Samsat Malam juga hadir di Pasar Malam Batumandi serta Pasar Malam Lampihong dan di Pengajian Guru Bakhiet Gampa mulai pekan depan.

Pelayanan Samsat Malam disediakan oleh Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan untuk mempermudah masyarakat bayar pajak.

Fery, salah satu warga Kelurahan Batu Piring, yang pada malam kamis melakukan pembayaran pajak motornya saat hendak mengikuti kegiatan pengajian mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan Samsat Malam ini.

“Terima kasih untuk samsat keliling yang sudah hadir ditengah kegiatan masyarakat pada malam hari ini, yang dapat mempermudah saya melakukan pembayaran pajak bermotor dengan mudah dan cepat,” ungkapnya.

Ia pun berharap Samsat Malam bisa lebih rutin untuk mendatangi tempat-tempat kegiatan keramaian agar mempermudah masyarakat untuk membayar pajak dan mendukung pembanguan Banua.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.