Sampaikan Aspirasi, Warga Guntung Manggis Minta PJU Saat Reses Windi Novianto

0

WARGA RT 19 Kelurahan Guntung Manggis sampaikan sejumlah aspirasi saat reses yang digelar Anggota DPRD Kota Banjarbaru Windi Novianto, Kamis (3/11/2022).

ANGGOTA Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, Windi Novianto menyampaikan bahwa beberapa aspirasi krusial yang disampaikan warga yakni Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Purnawirawan yang masih kurang, saluran drainase di jalan poros utama Guntung Manggis dan pengerasan jalan untuk jalan usaha tani.

Windi kata, dari semua aspirasi yang perlu dipercepat yakni  realisasi pengadaan PJU untuk penerangan di Jalan Purnawirawan.

“Kalau di jalan Purnawirawan ini belum ada PJU  dari Pemkot Banjarbaru yang terpasang. Yang ada dari swadaya masyarakat. Karena itu perlu ada PJU dan kita akan perjuangkan,” ringkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 19 RW 3 Guntung Manggis Abdullah mengatakan adanya PJU di Jalan Purnawirawan sangat penting karena jalan ini merupakan akses menuju beberapa RT yang ada.

Menurutnya, penerangan jalan umum sangat penting untuk penerangan dimalam hari.  “Kalau ada penerangan paling tidak mencegah kriminalitas dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucanya. Abdullah kata jika nantinya pengadaan JPU terealisasi jalan Purnawirawan tidak akan menakutkan lagi ke depannya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.