Sambut HUT Kota Banjarmasin Ke-496, PTAM Bandarmasih Berikan 12 Unit Sepeda Ke Pelanggan Teladan

0

MEMERIAHKAN HUT Kota Banjarmasin yang ke-496, PT Air Minum (PTAM) Bandarmasih memberikan 12 unit sepeda gunung kepada pelanggan teladan, yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Selasa (20/9/2022).

PEMBERIAN sepeda gunung kepada pelanggan, yang dinilai teladan dalam melakukan pembayaran tarif air setiap bulannya.

Direktur Utama PTAM Bandarmasih Yudha Achmady mengatakan, pihaknya memilih pelanggan yang teladan dengan kriteria membayar dari tanggal 1 sampai tanggal 5, untuk pembayaran bulan Agustus dan September.

BACA: Disiplin Bayar Tagihan, 25 Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih Diganjar Hadiah

Dijelaskan Yudha Achmady, proses pengundian menggunakan sistem komputerisasi. Sebelum pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah, tim terlebih dahulu kroscek ke lapangan menyambangi pelanggan yang mendapatkan hadiah tersebut.

“Ini memastikan bahwa pelanggan tidak ada permasalahan, seperti sambungan meter dalam keadaan normal atau lainnya. Sampai tim menyatakan pelanggan layak menerima hadiah pelanggan teladan,” ujarnya.

Yudha mengharapkan, dengan adanya penghargaan ini bisa memberikan kesan terhadap pelanggan yang lain, agar dapat membayar tagihannya tepat waktu. “Karena hal itu sangat membantu bagi PTAM Bandarmasih, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

BACA JUGA: Direksi PDAM Bandarmasih Serahkan Hadiah Pelanggan Teladan Langsung ke Rumah Pemenang

Masih menurut Yudha, penghargaan kali ini di luar dari penghargaan yang biasanya rutin dilakukan tiap tahunnya saat Ulang Tahun PTAM Bandarmasih.

Sementara itu Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus mengapresiasi para pelanggan yang sudah membayar tagihannya tepat waktu.

Ibnu Sina juga mengingatkan, PTAM Bandarmasih agar selalu meningkatkan pelayanan. “Sesuai komitmennya, bisa meningkatkan layanannya setiap hari dan setiap waktunya, dan harapannya nantinya bisa terlayani semuanya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.