BBM Naik, Polres Banjar Awasi Sejumlah SPBU

0

DAMPAK kenaikan bahan bakar minyak (BBM), sejumlah personel Polres Banjar melakukan patroli di sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Banjar.

KAPOLRES Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kepala Seksi Humas Polres Banjar Iptu Suwarji mengatakan, Polres Banjar telah menerjunkan beberapa personel Sat Samapta untuk melakukan patroli dengan rute SPBU yang ada di Kabupaten Banjar, dalam rangka mengantisipasi pasca Kenaikan harga BBM.

“Kegiatan tersebut guna mengantisipasi adanya masyarakat yang pro maupun kontra terhadap adanya kenaikan harga BBM, dan melakukan koordinasi dengan pengawas SPBU, serta mengimbau kepada para sopir agar tidak antri/parkir di pinggir jalan, sehingga tidak terjadi kemacetan,” ujarnya.

Personel Satlantas Polres Banjar mengatur pengantri BBM di area SPBU, agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Tak hanya menerjunkan personel Sat Samapta, anggota Polsek Jajaran Polres Banjar pun juga ikut diturunkan yang terdapat SPBU di wilayahnya, melaksanakan patroli dengan rute SPBU.

“Demi kelancaran berlalu lintas, pihak Satlantas dari jajaran Polres Banjar ikut melakukan mengatur lalu lintas di kawasan SPBU, sebab banyak kendaraan roda dua maupun roda empat yang mengantri, sehingga mengganggu kelancaran lalu lintas,” ujarnya.

“Dengan adanya kenaikan BBM ini, semoga tidak terjadi antrian yang menumpuk. Kepada para pengendara bermotor, antrilah dengan tertib dan jangan sampai meluber ke jalan umum, demi keselamatan pengguna jalan lainnya,” imbaunya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.