UPZ Bank Kalsel Bantu Pembangunan Musholla Darussyifa di Hulu Sungai Selatan

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembangunan Musholla Darussyifa Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

TERLETAK di Bintangur, Desa Panjampang Bahagia, Kecamatan Simpur, HSS, Musholla tersebut telah dibangun namun memiliki beberapa permasalahan yaitu berapa di atas tanah salah seorang warga dan sudah beberapa yang bersangkutan berniat ingin mengambil tanah tersebut. Sehingga panitia Musholla tersebut memutuskan untuk merelokasi dan membangun kembali Musholla tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan pembangunan melalui Pemkab HSS. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati HSS, Drs. H Achmad Fikry kepada perwakilan dari panitia Musholla Darussyifa.

Dalam penyerahan turut hadir, Kepala Cabang Syariah Bank Kalsel Kandangan, Khalid Victor Ramadhiani Mendey.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat melengkapi sarana dan prasarana Majelis Ta’lim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor rekening sebagai berikut :

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.