UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Dana Kepada Majelis Ta’lim Tazkiyatunnafsi

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana kepada Majelis Ta’lim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin.

MAJELIS Ta’lim Tazkiyatunnafsi beralamat di Jalan Pramuka Komplek Melati Indah 8, Perum Graha Melati Indah Blok. B No. 17, RT 10, RW 02 yang mana saat ini hanya memiliki sarana dan prasarana minim. Sehingga ketika diadakan kegiatan rutinan di Majelis Ta’lim Tazkiyatunnafsi menjadi tidak maksimal.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan guna berupa dana untuk membeli perlengkapan sarana dan prasarana.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh staf UPZ Bank Kalsel kepada pimpinan Majelis Ta’lim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin, Ustadz M. Syahriza Rezkianoor, di Kantor pusat Bank Kalsel.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat melengkapi sarana dan prasarana Majelis Ta’lim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor rekening sebagai berikut :

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.