Bupati Abah HM Zairullah Azhar Hadiri Haul KH Mahfudz

0

BUPATI Tanbu Abah Haji Zairullah Azhar semakin mesra bersama para Habaib Banua saat menghadiri acara haul KH Mahfudz Amin ke-28 di Pondok Pesantren Ibnul Amin Pamangkih, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (20/7/2022).

KEMESRAAN tersebut tampak jelas saat orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu itu bertemu pimpinan langsung pengasuh ponpes, KH Mukhtar. Ia pun mengucapkan terimakasih mendalam ke Bupati Tanah Bumbu dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan haul ini.

Menurut Abah Zairullah, Haul KH.Mahfudz Amin merupakan media dalam mempererat jalinan tali silaturahim, daan komunikasi sosial sekaligus mengenang jasa KH. Mahfuz Amin sebagai panutan dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA: Bupati Abah HM Zairullah Azhar Lepas Kontingen POPDA Tanbu

Abah Zairullah mengungkapkan rasa bersyukur bisa hadir pada peringatan haul KH Mahfudz Amin ke-28. “Semoga seluruh jemaah yang hadir mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” harap Abah.

Bupati turut mendoakan KH Mahfudz agar mendapat tempat yang mulia di sisiNya serta bersama para jamaah mendapat kebarokahan hidup dunia dan akhirat.

Dengan haul ini, semoga ulama dan umara senantiasa mesra bergandengan tangan, bahu membahu dalam melanjutkan perjuangan beliau.

Perjuangan yang dimaksud, jelasnya, dalam membela agama, maupun membekali ilmu ke para santri, sehingga nanti mereka menjadi penerus bangsa yang beriman serta selalu menjauhi larangan dan mengikuti perintah Allah dan Rasulnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.