Wakil Bupati Barito Utara Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Daerah

0

PERINGATAN puncak Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara dilaksanakan di Arena Mini Tiara Batara Muara Teweh, Rabu (29/6/2022).

USAI itu, Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra beserta para pejabat, dan tamu undangan mengikuti ramah tamah di Gedung Balai Antang.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para mantan bupati barito utara dan para mantan pejabat yang dahulu telah berhasil meletakkan dasar-dasar pembangunan. Sehingga saat ini telah mendapatkan beberapa kemudahan untuk terus melanjutkan pembangunan.

BACA: Puncak Hari Jadi Kabupaten Barito Utara Ke-72 Dilaksanakan Di Tiara Batara

Disampaikan juga Barito Utara telah terbuka atas segala kritikan, saran dan masukan yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya bimbingan serta arahan dari bapak Gubernur Kalteng yang diwakili Sekda provinsi Kalteng sangatlah kami harapkan guna mensukseskan pembangunan di Barito Utara,” jelas Sugianto.

Wakil Bupati kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pembangunan di segala bidang, menuju masyarakat yang maju, mandiri dan bermartabat.

“Semoga semakin kuat, masyarakatnya sehat dan ekonomi dapat tumbuh pesat,” kata Sugianto.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.